world.svg
Listing Baru di Aplikasi NOBI: USD Coin (USDC) dan Dash (DASH)
Listing Baru di Aplikasi NOBI: USD Coin (USDC) dan Dash (DASH)

Read in English

NOBI Listing 2 Aset Kripto Terbaru: USD Coin dan Dash

Hi NOBI’s,

Hari ini, NOBI dengan bangga mengumumkan akan me- listing 2 aset kripto baru di batch pertama bulan Januari ini, yaitu USD Coin (USDC) dan Dash (DASH). Kini, kamu dapat menikmati jual-beli dan sekaligus menabung aset kripto ini di NOBI Earn dan mendapatkan bunga menarik tiap harinya! Penasaran dengan kedua aset kripto tersebut? Yuk mari mengenal kedua aset kripto berikut:

Tentang USDC

USD Coin (USDC) adalah token ERC-20 buatan Circle (perusahaan jasa keuangan di Amerika) yang diluncurkan pada tanggal 26 September 2018. Sama dengan stablecoin pada umumnya, nilai USDC juga dipatok ke dolar AS. Salah satu yang keunggulan dari USDC adalah transparansi. Circle sebagai salah satu penerbit USDC memberikan jaminan kepada pengguna bahwa mereka akan dapat menarik 1 USDC dan menerima $1 kembali tanpa masalah apa pun. Untuk tujuan ini, dikatakan bahwa perusahaan akuntan besar ditugaskan untuk memverifikasi tingkat kas yang disimpan sebagai cadangan, dan memastikan ini sesuai dengan jumlah token yang ada di peredaran.

Tentang DASH

Diluncurkan pada tahun 2014 oleh pengembang perangkat lunak Evan Duffield dan Kyle Hagan, Dash (DASH) pada awalnya bernama Xcoin. DASH adalah aset kripto yang dapat digunakan untuk mengirim atau menerima pembayaran dan dibangun di atas teknologi blockchain yang digunakan oleh Bitcoin.

Menurut situs webnya, tujuan DASH adalah “menjadi aset kripto yang paling ramah pengguna dan berfokus pada pembayaran di dunia”. Untuk mencapai ini, proyek ini bergantung pada jaringan masternode, yang merupakan server yang didukung oleh agunan yang disimpan di Dash, dirancang untuk menyediakan layanan lanjutan dengan aman serta tata kelola atas sistem proposal Dash. 

Nantikan listing aset kripto berikutnya yang akan hadir di batch kedua bulan ini!

Salam,

Tim NOBI

Baca Juga:

Tentang NOBI

NOBI adalah aplikasi kripto all-in-one yang menawarkan berbagai jenis investasi kripto yang mudah melalui passive income, seperti Crypto StakingCrypto Lending, dan Algorithmic Trading. Cocok bagi investor kripto pemula, atau investor kasual yang tertarik berinvestasi kripto, tapi tidak ada waktu untuk kripto. Atau yang sudah terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-harinya.

Apakah Aman Berinvestasi di NOBI?

PT Enkripsi Teknologi Handal (NOBI) adalah perusahaan resmi terdaftar di Indonesia yang telah berdiri sejak 2019, dan merupakan anggota aktif dari Asosiasi Blockchain Indonesia. Selain itu, NOBI selalu berkomitmen dalam bermitra dengan perusahaan kripto global & projek kripto kelas dunia, seperti BinanceBitmexINDODAX dan masih banyak lagi. Hal ini bertujuan agar pengguna bisa berinvestasi aset kripto di aplikasi NOBI dengan aman dan terpercaya.

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram,  atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...