world.svg
NOBI Highlight Januari 2023
NOBI Highlight Januari 2023

Read in English

Pasar kripto menyambut tahun 2023 dengan sumringah. Banyak yang percaya bahwa salju musim dingin kripto yang terjadi selama 2022 sudah mulai mencair. Hal ini terbukti dengan meroketnya harga sebagian besar aset kripto. Tidak hanya itu, tahun 2023 juga diyakini akan membawa lebih banyak adopsi massal dari teknologi blockchain dan kripto. Satu lagi, nilai pasar web3 juga diprediksi bakal tembus Rp824,45 triliun di tahun ini, dan masih banyak lagi kabar positif lainnya.

Terlepas dari itu, NOBI terus berkomitmen untuk berbagi insight edukatif tentang pentingnya menabung aset kripto jangka panjang demi meraih kebebasan finansial bagi pengguna. Kami juga mengadakan banyak promo menarik selama bulan Januari untuk pengguna baru dan pengguna setia NOBI. Jadi, jika kamu melewatkan semua keseruan di bulan lalu, berikut kami rangkum NOBI Highlight Januari 2022:

1. NOBI Hodl Challenge

Di “NOBI Hodl Challenge” ini, kamu bisa bawa pulang motor listrik! Caranya mudah, cukup menabung di NOBI Earn minimal Rp1.500.000, maka kamu berkesempatan memenangkan hadiahnya! Setiap nabung di Earn minimal Rp1.500.000, maka kamu akan mendapatkan 1 tiket pengundian hadiah. Periode promosi: 17 Januari – 31 Maret 2023. Syarat dan Ketentuan berlaku.

2. Promo Spesial Tahun Baru China

Di “Promo Spesial Tahun Baru China” ini, kamu bisa mendapatkan extra cashback Rp100.000! Caranya mudah, cukup lakukan pembelian aset kripto apapun minimal Rp1.000.000, dan dapatkan cashback 2% maksimal Rp100.000! Kuota terbatas untuk pengguna tercepat. Periode promosi: 10 Januari – 31 Januari 2023. Syarat dan Ketentuan berlaku.

3. Nonton Black Pink Dibayarin NOBI

Di “Nonton Black Pink Dibayarin NOBI” ini, kamu bisa memenangkan tiket konser Blackpink gratis dibayarin NOBI! Caranya sangat simpel, cukup daftarkan diri kamu di NOBI dan lakukan verifikasi akun. Daftar menggunakan kode referral: NOBIBP. Kuota terbatas untuk pengguna tercepat. Periode promosi: 9 Januari – 8 Februari 2023. Syarat dan Ketentuan berlaku.

4. Kini, Nabung di Earn Tidak Ada Batas Minimum Penarikan!

Sekarang, semua bisa nabung aset kripto yang lebih hemat dan mudah di NOBI tanpa ada minimum penarikan. Selain itu, kamu juga bisa nikmati berbagai benefit lainnya, seperti nabung bebas biaya, tanpa periode penguncian, dan menerima rewards setiap hari Senin.

5. NOBI Talk with Crypto Analyst NOBI

NOBI Talk bareng Crypto Analyst NOBI datang lagi. Kali ini, NOBI’s bisa belajar bareng tentang tentang analisis teknikal dengan Crypto Analyst. Topiknya bertajuk “How to Do Technical Analysis (Part 4)”. NOBI Talk diadakan di Discord NOBI, hari Jumat, 13 Januari 2023, pukul 16.00 WIB – selesai. Selain bisa dapat banyak ilmu analisis teknikal, menangkan pool prize BTC senilai Rp150ribu dengan cara registrasi di https://bit.ly/Join-NOBITalk.

6. MABAR Tebak Kata

Setiap hari Rabu, NOBI ngadain MABAR! Selama Januari, telah berlangsung MABAR di tanggal 4, 11, 18, dan 25 Januari 2023. Pada 11 Januari, banyak keseruan dalam permainan tebak kata. Dan satu minggu sebelumnya, juga berlangsung game sambung kata yang tidak kalah seru. Tantangan dan pengalaman baru, dan yang pasti makin seru karena ada hadiah Bitcoin menanti para pemenang! Join MABAR setiap Rabu & aktifkan remindermu sekarang.

Demikian keseruan di edisi NOBI Highlight Januari 2023. Nantikan keseruan lainnya di bulan Februari, dan sampai jumpa di NOBI Highlight berikutnya!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...