world.svg
NOBI Highlight Maret 2023
NOBI Highlight Maret 2023

Read in English

Kondisi pasar kripto di bulan Maret sangat fluktuatif karena beberapa peristiwa besar yang menyebabkan harga mayoritas kripto naik-turun. Meskipun mencuat ketidakpastian, Maret 2023 terbukti sebagai bulan penting dalam sejarah perkembangan kripto. Bitcoin (BTC) sukses mencatat rekor tertinggi baru untuk tahun ini, sementara Ripple (XRP) mempertahankan superioritasnya sepanjang bulan. Meski terjadi sejumlah peristiwa krusial yang menyebabkan penurunan harga, pasar kripto menunjukkan ketahanan yang luar biasa dan akhirnya berhasil bangkit lagi di akhir bulan.

Selain itu, NOBI juga berkomitmen untuk memberikan edukasi kepada pengguna tentang pentingnya menabung aset kripto jangka panjang untuk mencapai kebebasan finansial. Bulan lalu, kami juga mengadakan promo menarik untuk pengguna baru dan pengguna setia NOBI. Jadi, jika kamu melewatkan keseruannya, kami hadirkan rangkuman NOBI Highlight Maret 2023 berikut ini:

1. Promo Spesial NOBIversary

Rayakan Aniversary NOBI yang ke-4 dengan cashback hingga 4 juta Rupiah! Mulailah menabung aset kripto kamu di NOBI dan nikmati promo spesial NOBIversary selama bulan Maret dengan kuota terbatas. Berlaku untuk semua pengguna NOBI, kamu hanya perlu bergabung di NOBI Earn dengan minimal Rp2.000.000 untuk semua koin yang tersedia. Dapatkan cashback sebesar 0.5% dengan maksimal Rp4.000.000 dalam bentuk Voucher USDT yang akan otomatis ditambahkan ke saldo Earn kamu. Jangan lupa, promo ini berlangsung hanya dari 10 – 31 Maret 2023, jadi buruan segera daftar dan verifikasi akunmu di NOBI. Syarat dan ketentuan berlaku.

2. SEMPAT DEPEGGED, MASIH AMAN INVESTASI USDC? | PONDASI EPS. 7

Lawrence Samantha, Founder & CEO NOBI, membahas tuntas mengenai dampak krisis Silicon Valley Bank (SVB) yang membuat stablecoin USD Coin (USDC) sempat depegged dari dollar AS. Dalam episode PONDASI kali ini, Lawrence Samantha membahas apakah masih aman untuk berinvestasi di stablecoin jika nilai tukarnya tidak terpatok 1:1 dengan dollar AS. Yuk, saksikan video lengkapnya di YouTube atau dengarkan di Spotify.

3. Berani Melangkah di Bulan Ramadhan

NOBI menghadirkan kesempatan emas bagi kamu yang #beranimelangkah di bulan Ramadhan. Daftarkan dan verifikasi akunmu sekarang dan dapatkan bonus 1 USDT! Selain itu, nikmati passive income dari crypto kamu tanpa biaya penarikan dan bebas tarik kapanpun kamu mau. Dapatkan juga cashback hingga Rp4 juta selama periode promosi berlangsung. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih berkah di bulan ini bersama NOBI!

4. NOBI Hodl Challenge

Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah motor listrik khusus buat kamu para HODLer sejati! Caranya mudah, kamu cukup menabung di NOBI Earn minimal Rp1.500.000. Setiap transaksi dengan nilai minimal tersebut, maka kamu akan mendapat 1 tiket pengundian, dengan batas maksimal 5 tiket per transaksi/hari. Ayo gabung sekarang dan menangkan hadiahnya! Periode promo berlangsung dari 17 Januari – 31 Maret 2023, dan dana harus kamu HODL hingga periode pengundian pemenang pada 30 September 2023. Syarat dan ketentuan berlaku.

5. Listing Baru di NOBI: ATOM dan XRP

Dengan senang hati, kami mengumumkan listing terbaru dua aset kripto yang kini telah tersedia untuk diperdagangkan di NOBI: Cosmos (ATOM) dan Ripple (XRP). Kedua aset ini bisa kamu miliki dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp20 ribu saja. Jadi, jangan ragu untuk memanfaatkan kesempatan emas ini dan mulai trading di NOBI sekarang!

Demikian keseruan di edisi NOBI Highlight Maret 2023. Nantikan keseruan lainnya di bulan April, dan sampai jumpa di NOBI Highlight berikutnya!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
DeFi Masa Depan Keuangan
DeFi, Sistem Keuangan Masa Depan
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...