world.svg
NOBI Luncurkan HNST Club: Program Loyalitas untuk Holder HNST
NOBI Luncurkan HNST Club: Program Loyalitas untuk Holder HNST

Read in English

Hai NOBI’s,

Dengan senang hati, NOBI meluncurkan program loyalitas baru kami: HNST Club! Program ini dirancang secara eksklusif untuk memberikan benefit khusus kepada para holder HNST. Yuk, simak terus artikel ini untuk mengetahui detailnya.

Di artikel ini, kami akan memberikan gambaran tentang apa itu HNST Club, apa saja benefit bagi holder HNST, dan juga membimbing kamu bagaimana cara mudah bergabung dengan program ini. Apakah kamu sudah lebih dulu punya token HNST? Ataukah mungkin sedang mencari peluang investasi baru? Kami percaya HNST Club akan memberikan keuntungan signifikan dalam perjalanan kripto kamu.

Apa Itu HNST Club?

Di NOBI, kami percaya bahwa kepuasan dan kesetiaan pengguna adalah prioritas utama kami. Dengan ini, kami mempersembahkan Program Loyalitas NOBI yang baru: HNST Club, sebuah program loyalitas yang didesain khusus untuk holder HNST. HNST Club adalah program berbasis tier yang menawarkan berbagai tingkatan benefit untuk anggotanya berdasarkan jumlah token HNST yang dimiliki. 

Program ini menyatukan benefit kami, yakni memudahkan pengguna untuk mengelola aset mereka dan menikmati rewards, sembari memberikan utilitas yang lebih besar kepada token HNST. Dengan HNST Club, kami bertujuan untuk membangun hubungan yang kuat dengan pengguna kami dengan menawarkan program loyalitas yang simpel dan kredibel yang menempatkan kebutuhan pengguna di atas segalanya.

Apa Itu HNST Token?

HNST adalah token utilitas yang menggerakkan platform NOBI, memberikan pengguna berbagai manfaat eksklusif dan rewards untuk terlibat aktif dalam ekosistem yang senantiasa berkembang ini. Dengan sesimpel memegang HNST, pengguna dapat menikmati biaya platform yang lebih rendah, tingkat penghasilan yang lebih baik, dan benefit istimewa lainnya. Token utilitas ini mendorong pengguna untuk berpartisipasi dalam komunitas NOBI dan mendapatkan rewards atas loyalitas mereka. Baik kamu pengguna kripto berpengalaman atau pendatang baru yang penasaran, HNST adalah kunci utama kamu untuk membuka potensi penuh dari platform NOBI dan mencapai impian kebebasan finansialmu.

Benefit-benefit HNST Club

Ayo menjadi holder HNST untuk bisa menyelami berbagai macam benefit spesial dan rewards eksklusif. Sebagai token utilitas yang menggerakkan platform NOBI, HNST bertujuan untuk memberi penghargaan kepada para holder setianya dengan benefit-benefit berikut:

  1. Biaya yang Lebih Murah: Nikmati biaya trading yang lebih murah sesuai tingkat tier kamu, semakin tinggi tier, semakin besar diskonnya.
  2. Earn yang Lebih Baik: Dapatkan rewards yang lebih tinggi pada kepemilikan kripto-mu di NOBI Earn.
  3. Gratis Transfer Internal: Nikmati transfer internal gratis tanpa batas hanya untuk anggota HNST Club.
  4. Limit Penarikan yang Lebih Tinggi: Nikmati batas penarikan harian yang lebih tinggi dibandingkan dengan non-member.
  5. Gratis Penarikan IDR dan Kripto: Tarik IDR dan kripto secara gratis, hingga 1-10 kali per bulan tergantung pada tingkat tier kamu.

Ingin tahu lebih banyak tentang HNST? Cek whitepaper HNST kami, dan jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari HNST Club untuk nikmati benefit eksklusif yang NOBI tawarkan.

Bagaimana Cara Gabung HNST Club?

Jangan khawatir, bergabung dengan HNST Club sangatlah mudah. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memegang token HNST di akun NOBI-mu. Semakin banyak token HNST yang kamu miliki, semakin tinggi juga tingkat tier-mu dan pastinya semakin banyak benefit yang dapat kamu nikmati. Berikut adalah tingkatan tier yang berbeda dan persyaratan minimum token HNST untuk setiap tingkat:

Tingkat TierJumlah Holding
Regular BobHold rata-rata 0 HNST
Honest BobHold rata-rata 150 HNST
Honest MasterHold rata-rata 1500 HNST
Honest HeroHold rata-rata 15000 HNST

Berikut adalah gambaran singkat tentang benefit yang tersedia di setiap level HNST Club di aplikasi NOBI.

Setelah berhasil mencapai tingkat tier tertentu, kamu akan otomatis menerima benefit yang ada pada tingkat tersebut. Kamu dapat melacak perkembanganmu menuju tingkat tier berikutnya langsung di aplikasi NOBI.

* Kuota benefit akan diperbarui setiap awal bulan.

Bawa Perjalanan Kriptomu ke Level Berikutnya

Jelajahi dunia manfaat dan hadiah eksklusif dengan HNST Club – program loyalitas terbaik bagi pengguna Honest sepertimu. Sebagai holder HNST, kamu sudah menjadi bagian dari keluarga NOBI, tetapi dengan bergabung di HNST Club, kamu akan menikmati manfaat lebih yang disesuaikan dengan loyalitasmu. Mulai dari biaya yang lebih murah hingga batas penarikan yang lebih tinggi, HNST Club memberikan penghargaan bagi para pengguna Honest sepertimu dengan benefit yang semakin menarik seiring dengan semakin banyaknya HNST yang kamu miliki. Jadi, tunggu apa lagi? Mari gabung dengan HNST Club hari ini dan tingkatkan perjalanan kripto-mu dengan manfaat eksklusif yang dirancang khusus untukmu.

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
DeFi Masa Depan Keuangan
DeFi, Sistem Keuangan Masa Depan
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...