guide mudah untuk menggunakan NOBI
IndonesiaPanduan NOBI

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Nobi

Di Nobi, Kami Membuat Segala Sesuatunya Mudah Untuk Anda.

Read in English

NOBI, aplikasi dan servis seperti bank dalam kripto yang dapat membantu Anda mengoptimalkan pertumbuhan aset kripto dengan cara mudah dan aman. Mudahnya menggunakan aplikasi Nobi semudah mengedipkan mata. Secara keseluruhan, Nobi menyediakan tiga (3) fitur utama yaitu Nobi Strategy, Nobi Savings, dan Nobi Staking (sebelumnya bernama Honest Mining).

Guna memudahkan Anda untuk memaksimalkan penggunakan aplikasi Nobi di smartphone Anda, kami menyusun beberapa panduan sederhana. Jika Anda belum mengunduh Nobi, silahkan mengunduhnya di google play store atau apple store agar Anda dapat lebih mudah mengikuti panduan ini. Mari kita mulai.

Masuk dan Mendaftar Akun Baru di Nobi

Anda dapat masuk atau mendaftar akun baru di Nobi hanya menggunakan email valid dan sandi yang kuat. Jika Anda adalah pengguna Honest Mining, Anda dapat langsung masuk menggunakan email terdaftar Anda di Honest Mining tanpa perlu mendaftar lagi. Ikuti panduannya di Mudahnya Mendaftar di Nobi.

Mulai Deposit Aset Kriptomu

Setelah berhasil membuat akun baru atau masuk ke dalam akun Nobi Anda, sekarang Anda sudah dapat melakukan deposit aset kripto sesuai dengan fitur dan asset plan pilihan Anda yang tersedia di Nobi. Sebelum deposit, periksa dulu fitur dan asset plan yang tersedia di Nobi serta jumlah minimal untuk mengikutinya. Pastikan deposit yang Anda lakukan tidak lebih kecil dari jumlah minimum yang disyaratkan. Lebih lengkapnya ikuti panduan Cara Mudah Deposit di Nobi.

Mudahnya Mengembangkan Aset di Nobi

Sudah berhasil deposit? Saatnya bergabung di asset plan pilihan Anda dan memulai perjalanan Anda bersama kami. Silahkan baca Cara Mudah Bergabung di Nobi untuk panduan lengkapnya.

Pantau Perkembangan Aset Anda di Nobi

Apa lagi yang dapat dilakukan setelah sukses bergabung di Nobi? Anda dapat memantau perkembangan aset kripto Anda, menambah jumlah aset, bahkan bergabung di fitur dan asset plan lainnya agar pertumbuhan kripto Anda benar-benar maksimal dan dapat memenuhi target keuangan pribadi Anda. Bagaimana caranya? pastikan baca panduannya disini.

Nikmati Profit Anda, Keluarkan Dari Fitur Nobi

Setelah sekian waktu bergabung dalam asset plan di Nobi, ternyata menghasilkan cukup profit yang ingin dinikmati, apakah bisa? Tentu saja!
Anda dapat mengambil profit Anda dari fitur Nobi. Caranya sangat mudah, silahkan ikuti panduan ini. Namun, perlu kami sampaikan jika Anda mengeluarkan keseluruhan aset maka Anda akan kehilangan potensi untuk mendapatkan profit di waktu berikutnya. Jadi, pertimbangkanlah dengan seksama.

Perkuat Keamanan Akun Nobi Anda

Maksimalkan perlindungan akun Nobi Anda dengan mengaktifkan Otentikasi Dua Faktor (2FA). Selain sebagai perlindungan ekstra, kode 2FA merupakan syarat wajib jika Anda ingin melakukan penarikan aset dari Nobi ke wallet eksternal Anda.
Bagi Anda yang mungkin belum mengetahui tentang kode 2FA, tidak perlu kuatir kami telah buatkan panduannya lengkap dengan gambar untuk mempermudah Anda memahaminya. Baca panduan lengkapnya disini.

Melakukan Penarikan Aset Kripto Dari Nobi

Melakukan penarikan aset kripto dari Nobi sama mudahnya seperti Anda melakukan deposit. Perlu kami ingatkan, agar Anda memeriksa dengan benar alamat dompet (wallet address) dan memo (jika diminta) dari koin kripto yang Anda miliki dan pastikan jaringannya sesuai dengan jaringan koin yang tersedia di Nobi. Sebagai contohnya, USDT di Nobi menggunakan jaringan ERC20, jadi pastikan Anda mengirimkan ke alamat yang sesuai dengan jaringan tersebut agar tidak terjadi kegagalan transfer. Baca Cara Mudah Penarikan di Nobi untuk panduan selengkapnya.

Berbagi Link Rujukan dan Dapatkan Bonus Menarik

Senang berbagi? Tenang, kami telah persiapkan program rujukan yang menarik untuk Anda sebagai bentuk apresiasi kami. Hanya dengan 2 langkah mudah Anda sudah dapat berbagi kode rujukan Anda ke semua orang dan berkesempatan mendapatkan bonus dalam BTC setiap bulannya. Silahkan ikuti panduannya.

Verifikasi Akun Nobi Anda

Sebagai perusahaan yang melakukan pengelolaan aset, Nobi harus mematuhi berbagai peraturan KYC & AML. Selain untuk melindungi akun pengguna kami, dengan melakukan verifikasi maka pengguna mendapatkan fasilitas penarikan dana yang lebih besar setiap harinya. Silahkan baca Cara Mudah Verifikasi Akun Nobi untuk panduan selengkapnya. 

Semoga beberapa panduan ini dapat membantu Anda dalam memaksimalkan penggunaan aplikasi Nobi. Jika Anda masih memerlukan panduan lainnya silahkan bergabung di grup Telegram Nobi dan diskusikan dengan kami disana.

Segera #TumbuhBersamaNobi dan maksimalkan profit Anda sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *